September Project

Hallo blogcha! Umm.. Nggak kerasa ya tahun 2013 ini udah menginjak bulan September lagi. Itu artinya tahun ini bentar lagi berakhir. Oh iya aku pernah denger pepatah yang bilang kalau intinya waktu itu akan terasa cepat bagi mereka yang bahagia. Nah dipikir-dipikir aku ngerasa gitu sih. Ya nggak kerasa aja udah bulan September lagi. Perasaan baru kemarin tahun baru. Terus lagi perasaan baru kemarin aku masuk kuliah, eh sekarang kok udah semester tiga aja. Ya semoga kita termasuk orang yang bahagia :)

Okay, back to my blog title. September Project. Jadi di awal bulan September (Ceria) ini, aku mau buat sebuah proyek pribadi. Yaitu nulis di blog setiap hari dengan tema "Setiap Tempat Punya Cerita". Kayaknya udah nggak asing ya sama tema ini. Tapi ya namanya proyek pribadi, bebas aja mau kasih tema apa^^

Jadi aku mau nyeritain kota-kota yang udah aku kunjungi. Aku mau ceritain dulu tentang kota itu, and then aku mau ceritain pengalaman aku di sana. Latar belakang aku buat proyek ini dengan alasan biar aku makin rajin nulis. Biar nambah wawasan aku. Biar tulisan aku makin rapi dan semoga makin keluar ide-ide segar. Amin. Aku pernah baca tips nulis dari twitter @nulisbuku intinya kita harus dibiasakan nulis setiap hari. Ya minimal 30 menit disisihkan buat nulis. Temanya random. Itu mengasah kemampuan menulis kita. Dan aku juga pernah baca twitter Bang Radith, dia selalu nulis 15 menit sebelum tidur. Karena terbiasa, dia jadi jarang kena writer's block. Nah terinspirasi dari kedua tweet tersebut, akhirnya aku mau belajar membiasakan diri menulis setiap hari.

Semoga proyek ini berhasil. Amiinn.

With love,

Dwi Sartikasari

You Might Also Like

0 komentar

Tell me what do you want to tell :)