Can You Forget About Your Past?

Mantan.

Kenapa gue benci banget sama nama itu.

Bukan karena gue benci sama mantan gue, tapi.........





Sulit memang melupakan seseorang yang pernah singgah.

Melupakan orangnya mungkin tidak sulit, tapi melupakan kenangan yang pernah terukir lah yang sangat sulit. Saking sulitnya, mungkin kita akan kembali teringat pada orangnya.


Memang tak akan pernah terbayang, berawal dengan manis tap berakhir dengan pahit. Awalnya saling sayang, berakhir dengan rasa saling benci.

Berteman >> pacaran >> musuhan.



Mungkin, mencoba melupakan seseorang yang pernah singgah itu sama dengan mencoba mengingat seseorang yang tidak dikenal. Artinya, tidak bisa.


Sebesar apapun usaha kita untuk melupakan masa lalu, kenangannya pasti gak akan pernah bisa dihapuskan. Gak akan pernah bisa dihilangkan.

Hmm...

Terkadang air mata ini tiba-tiba mnenetes tanpa sebab. Mungkin karena gue sadar, kalau gue gak bisa bikin lo lupa sama masa lalu lo. Mungkin karena gue udah terlalu sabar sama semuanya. Mungkin hati gue udah terlalu sakit.

Entahlah, terkadang gue benci bahkan sangat benci untuk terlahir menjadi seseorang yang cengeng!



Maaf gue gak bisa bikin lo lupa sama dia.

Maaf kalau gue selalu bikin lo tambah pusing karena semuanya.

Maaf... Ini gue apa adanya.

Maaf... Kalau gue terlalu memaksa lo buat lupain dia.

Maaf...

Ya intinya maaf buat semuanya.



Gue juga manusia. Gue punya hati. Mungkin sekarang hati gue masih kuat. Tapi lama kelamaan, bisa juga rapuh bahkan mungkin gak ada.


Sering gue berfikir kalau...... she's more precious than me.

Sering gue jealous sama dia. Dia yang sering lo fikirin, dia yang lo bilang motivator lo, dia yang lo bilang inspirasi buat lo, dia yang lo bilang penyemangat lo. Mungkin juga, dia yang jadi alasan kalau lo lagi cuek.


Hhmmm.......

Sabar sabar..... *elus dada*.

Gue itu diibaratkan kapur. Terlihat dari luar memang keras, kuat. Tapi ternyata di dalem gue itu rapuh banget.



Satu-satunya alasan gue bisa bertahan sampai saat ini,


BECAUSE I DO LOVE YOU!

BECAUSE I LOVE YOU SO MUCH!

BECAUSE OF YOU, I'M STRONGER!

BECAUSE OF YOU, I CAN!




Please, coba buat mengerti perasaan seorang cewek :)

You Might Also Like

0 komentar

Tell me what do you want to tell :)