Blogku Sayang Blogku Malang

NYESEK!




Hanya satu kata itu yang bisa gue ungkapkan kemarin malem. Dengan perjuangan susah payah gue ngehias blog gue, ngehabisin waktu berjam-jam depan laptop hanya untuk memperbagus blog gue ini. Hasilnya?


NIHIL!



Gue bener-bener kecewa berat!! Blog gue malah jadi ancur total. Blank isinya kode-kode semua.




Awalnya gue berniat untuk ganti layout dengan kode yang gue punya. Next, gue ngikut langkah-langkah yang ada. Sebelumnya gue memang udah copas kode template sebelumnya.


Oke, udah gitu gue ngikutin semua langkah-langkahnya. Dan ditengah jalan, ada beberapa kode yang harus gue isi pribadi tapi gue nggak ngerti harus diisi apa. Well, dengan tepaksa gue gak jadi ganti layout dan pasti kode layout yang sebelumnya.


Begitu gue save, terus gue liat blog gue, oh my God! Gue panik tingkat kakeknya dewa!


Gimana nggak? Kenapa jadi kode-kode semua tampilannya? Dengan tiba-tiba air mata menetep dari kedua mata bulat gue. Gue langsung nangis sejadi-jadinya di depan laptop meratapi blog gue.


Gue nggak rela jelas! Blog ini udah 1 tahun lebih sama-sama gue, udah gue isi macem-macem dan nggak mungkin gue rela kalau tiba-tiba rusak gini.




"Blogku sayang blogku malah...." Ujar gue saat itu.




Setelah satu jam gue otak-atik lagi, taraaanngggg bisa deh HAHAHA


ternyata penyebabnya, gue udah balikin templatenya ke template yang klasik. Jadi gue harus ngelewatin beberapa tahap dulu buat balikin ke template yang baru.




Huffttt setelah blog gue kembali, gue jingkrak-jingkrak dan hapus air mata gue :D

You Might Also Like

0 komentar

Tell me what do you want to tell :)