Happy Holidaaaaayyy :D

Liburan akhir tahun yang menyenangkaaaaaaaaannnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!










Hello blogcha!
How about ur holiday?
Fun? Or Bored?






Hampir 3 minggu yah gue gak nulis blog? Haha itu karena gue keasikan liburan dong :D
Okay, gue mau share tentang cerita liburan gue aja ya.


Check this out ;)












24 Desember 2011


Hari pembagian rapor. Hari itu kebetulan juga adalah hari ulang tahun sahabat gue, Astry. Dan hari itu pun gue sama temen2 (hampir sekelas) sukses jailin dia. Mulai colek2an krim kue sampai disiram air & terigu.
Setelah sukses, gue pulang dengan seragam yang memang agak sedikit kotor.
Sampai di rumah, tante gue ngajak buat jalan-jalan sekaligus nengok saudara yg lahiran. Dan sukses gue puas ditraktir dia hahaa pizza hut pizza hut..........




26 Desember 2011


Hari itu gue foto buat memorial book (buku tahunan). Dan hari itu juga tante gue pulang ke Subang. Gue udah diajakin buat liburan di sana, tapi gue galau karena mau ke Bandung juga. Dengan sedikit pertimbangan, akhirnya gue memutuskan untuk ikut. Jam 2 kurang gue pulang dari taman bunga, setelah itu gue langsung sholat dan istirahat. Tanpa istirahat lebih lama lagi, gue langsung caw ke Subang.




27-30 Desember 2011


Empat hari gue liburan di Subang. Seru banget ketemu temen SD meskipun gak semua. Berenang, bantuin tante bikin kue, pokoknya pengalaman baru juga :D
Tanggal 30 udah jumatan gue otw pulang. Tapi tante ngajakin dulu ke Bandung sekalian belanja gitu. Ya karen diajak gue ngikut aja lah haha
Malemnya gue nyampe ke Garut dan langsung teparrrrrr -__--




31 Desember 2011


Hari Sabtu. Weekend Weekend........................................
Setelah berdiskusi tadi malam, keluarga gue memutuskan untuk merayakan tahun baru di Bandung. Pagi-pagi mama berangkat ngaji, dan gue beres-beres rumah. Sekitar jam 9 mama dijemput. Yang namanya akhir tahun di setiap toserba / mall mall pasti banyak diskon kan, nah itu ternyata mengundang tante dan mama buat mengunjungi tempat perbelanjaan. Alhasil pulang ngejemput mama kita langsung caw buat belanja.
Setelah lelah berkeliling-keliling, kita pulang buat packing ke Bandung.
Setelah packing, kita mulai otw Bandung!!!


Di Bandung puas dong belanja-belanja. Tapi akhirnya kaki gue rempong. Badang gue pegel-pegel kecapek-an. Bener-bener kecapek-an.


Malam. Menunggu tahun baru. Sialnya, sodara-sodara gue ternyata pada tepar. Mereka pada tidur karena kecapek-an siangnya dan sorenya. Dengan sedih hati gue tahun baruan cuma sama beberapa sodara dan pacar gue. Ini adalah tahun baru paling unik yang pernah gue alami. Gue naik genting, tiup terompet dan teriak2 "Happy New Yeaaaaaarrrrrrrrr" kebayang gak sih begonya gue saat itu? Gue liatin langit yang dihiasi bermacam-macam kembang api. Sumpah indah bangettttttttttt :3


Puas liburan di Bandung, tanggal 2 kemarin gue pulang ke Garut. Huaaaaahhhhhhhhhh capeeekk. Gue langsung sakit dan tepar. Oleh-oleh liburan sial banget yah :(
Gue juga harus menerima kenyataan pahit, akhir minggu awal sekolah gue sidang karya tulis.
Blogcha, doakan gue yah semoga nilai A bisa gue raih. Amiiiinnnn....




Segitu aja deh cerita liburan gue.
Itu cerita liburan gue, mana cerita lo? ;)

You Might Also Like

0 komentar

Tell me what do you want to tell :)