My Pink's Collection

Yuhuuu selamat siang. Gimana puasanya? Lancar, kan? Alhamdulillah ya yang sampai saat ini belum dapet bolong. Semoga puasanya bisa full. Kalo cewek? Hmm.... 

Kebanyakan dari cewek pasti penggemar warna pink. Aku bilang kebanyakan, ya, bukan semua. It means, pasti ada juga yang nggak suka warna pink. Salah satunya temenku. Dia anti banget sama warna pink. Udah kayak alergi aja kalau pake barang warna pink. Tapi itu nggak berlaku buatku. Aku malah kebalikannya dari dia. Iya, aku pecinta warna pink. Nggak tau kenapa, warna itu mencerminkan aku (meskipun nggak banget). Warnanya terkesan agak manja, romantis-romantis dan imut gimana gitu. Hahaha, yang mencerminkan aku cuma agak manjanya aja ya. Aku nggak imut kok. Sama sekali enggak.


Nah, saking cintanya aku sama warna itu, aku punya beberapa koleksi yang serba berwarna pink. Menurutku sih, koleksi ini masih terlalu kurang. Aku juga nggak sempet foto semua. Tapi daripada kebanyakan opening nggak penting, let's see my pink's collection!

  • Kamar Tidur
Rumah yang sekarang aku tempati bisa dibilang baru karena baru ditempati sekitar 5 tahun lalu. Aku masih inget banget dulu pas ngecat, aku ngerengek sama orang tuaku buat dicat warna pink. Akhirnya mereka sepakat buat ngecat kamarku warna pink 2 warna. Muda dan tua. Terus lagi, aku minta buat ditempel wallpaper yang lebar 1 meter aja ngelilingi kamar ditempel di tengah-tengah tembok. Tapi sayang, sampai sekarang wallpaper itu nggak sempat dipasang. Tapi nggak apalah, udah dicat warna pink aja udah seneng banget. Belum lagi spreinya berwarna senada. Oh iya, di langit-langit kamar, aku juga tempelin mainan glowing (yang menyala dalam gelap), kebanyakan warnanya pink. Jadi nyaman banget ada di kamar.

Gak dapet wallpaper, wall sticker pun jadi :3

  • Gorden
Rasanya nggak lengkap kalau kamar udah serba warna pink, sedangkan gordennya warna lain. Waktu rumah baru jadi, kamarku ini masih pake selimut untuk fungsi gordennya. Beberapa minggu kemudian, akhirnya orang tuaku ngasih aku pilihan gorden. Of course aku pilih yang warna pink. Jadi lengkaplah mataku dimanja sama warna pink di kamar sendiri.


  • Jam tangan
Aku udah lupa sejak kapan suka sama warna pink. Yang jelas, waktu smp, aku udah beli jam tangan warna pink. Pokoknya lucu gitu jam tangannya. Sayang, berhubung itu jam tangan kulit, jadi sekarang udah retak dan rusak kulitnya. Sisa jamnya aja yang kulitnya dicopot dan diganti sama karet. Tapi masih tetep warna pink kok, hihi... Pas aku ulang tahun kemarin pun, Mama ngasih jam tangan kecil imut gitu warna pink. Sampe sekarang jam tangan itu jadi favorit banget karena lucu.

Kiri: Jam tangan zaman smp
Kanan: Jam tangan favorit

  • Gantungan Kunci & Aksesoris lain
Nggak cuma gantungan kunci sih sebenernya, tapi aksesoris lainnya juga warnanya pink. Kayak helm, sarung tangan, masker, pokoknya aksesoris kecilnya aku cari yang warna pink. Btw, makasih ya Wawa buat maskernya. Bermanfaat banget dan aku suka warnanya :3



  • Alat Tulis
Kamar, aksesoris, gorden, semua udah serba berwarna pink. Rasanya nggak lengkap kalau alat tulisku nggak berwarna pink juga. Secara, aku kuliah di jurusan yang, ya..., bisa dibilang rumit. Jadi seenggaknya harus ada yang bikin seneng saat lagi belajar. Jadi dengan alat tulis yang banyak warna pink-nya, seenggaknya itu bikin semangat buat nulis (nyatet) dan belajar.



Penggaris ini setia sama aku sejak SMA, kamu bisa lebih setia dari dia, kan?:)

  • Tempat Minum
Ini juga jadi salah satu barang pink koleksiku. Sebenernya sih tutup dari tempat minum ini agak bocor, jadi dia nggak bisa aku bawa-bawa keluar. Aku cuma pake dia kalau lagi di kosan aja. Aku termasuk orang yang nggak begitu suka minum minuman berwarna apalagi bersoda. Aku lebih suka air putih karena selain murah, juga menyehatkan. Jadi tempat minum itu barang wajib yang harus aku punya.


  • Payung
Ini barang aku beli sejak pertama masuk kuliah. Eh nggak deng. Beberapa minggu setelah masuk kuliah. Dulu aku punya payung tapi udah rusak gitu. Gara-gara payung itu, aku akhirnya kehujanan bareng temenku. Sejak saat itu aku memutuskan buat beli payung baru yang lebih baik. Terpilihlah payung pink yang warna pink-nya bisa dibilang soft gitu. Sampai sekarang payung itu selalu aku bawa-bawa ke mana pun aku pergi. Dia udah kayak jargon deodoran aja, "Setia setiap saat."



  • Pojok Foto
Kenapa aku bilang pojok foto? Karena di gabus itu aku tempelin foto-fotoku bareng temen-temen dan disimpen nyaris di pojok ruangan. Ntah foto box atau foto studio. Sayangnya nggak ada foto selfie, soalnya males nyetaknya huehe. Awalnya sih udah niat mau beli gabus itu pas awal-awal kuliah bareng temen kosan. Tapi baru kesampean setelah aku di tingkat 2 kuliah. Semester 3 tepatnya. Dengan modal gabus untuk tempat, paku untuk nyantolin gabus dan paku warna-warni buat nguatin nusuk fotonya, taraaammm!

Pojok foto yang bisa dibilang juga pojok memori

Ya sebenernya sih masih banyak koleksi barang-barang lainnya. Mulai dari gelas princess (dibeliin Mama waktu belanja perabot rumah), terus mukena yang semuanya warna pink, baju-baju juga banyak warna pink, dan masih banyak lagi pokoknya koleksi lain. Tapi aku males fotoin nanti berat banyak fotonya haha.

Itu koleksiku, mana koleksimu?:)

With love,


You Might Also Like

67 komentar

  1. jangankan barang-barang Kak, blog Kak Dwi aja dominasinya udah banyak pink nya. emang sih pink itu memang mellambangkan lucu dan imut gitu. jadi makanya beberapa cewek banyak yang suka. aku bilang beberapa loh yaa :D

    astaghfirullah Kak, kalau kamar sama gorden warna pink sih masih maklum yaa. tapi kamu malah sampai ke aksesoris juga harus make warna pink. bahkan alat tulis juga harus warna pink biar makenya nyaman. tempat minum pun juga. memnag fans banget yaa sama warna pink. tapi bagaimana dengan baju dan hijabmu Kak, apakah warnanya juga pink semua? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Rey, udah keliatan banget ya dari blog juga? Hahaha.

      Habisnya ngerasa ada yang kurang kalo punya barang baru tapi warnanya nggak pink. Iya bajuku banyak banget warna pinknya, kerudung juga. Mulai dari pink muda, tua, agak peach, pink pucat, pink blaster, pink soft, ada :D

      Delete
    2. semua Kak, sampai kursor di blog aja juga pink nih wkwk

      masyaallah... sampai segitunya yaa Kak. boleh loh baju sama kerudungnya yang warna pink ntar di jadiin postingan juga dong hehe

      Delete
    3. Iya bener deng haha. Sampe ribet ngotak-ngatik kodenya tau nih.

      Ah nggak ah ntar baju aku diburu pecinta warna pink juga :D

      Delete
  2. Wah, kalo suatu ketika nanti mau ketemuan sama Kak Dwi ngga usah repot-repot nyariin ya. Soalnya tinggal cari perempuan yang dari atas ke bawah warnany pink semua hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya tapi sepatu sama tas aku nggak punya warna pink. Sengaja biar match ke warna lain hehe.

      Delete
    2. Oh gitu hehehe lucu juga ya kalo semuanya kembaran warna. Warna kesukaanku merah, jadi agak serem kalo koleksi semua benda warna merah hehehe.

      Delete
    3. Iya memanjakan mata banget jadinya hehe.
      Oh ya? Hmm, aku juga mikir-mikir lagi deh kayaknya. Soalnya takut ngoleksi serba warna merah >.<

      Delete
  3. waaah dwi.. spesialis warna pink... kamarnya unyu banget haha

    baju2 warna pinknya enggak dipublish sekalian wi? sama mukenanya juga.. penasaran gue ..

    oh iya, enggak sekalian aja kalo pesen sambel warna pink?
    eeknya warna pink juga gak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan cewek Bang, kalo kamu nggak banget haha.

      Nggak ah, nanti Bang Edotz mau lagi. Kan susah nyarinya. Kalo ada sih pengen pesen sekalian biar komplit-___-

      Delete
    2. Kalo gue yang serba pink malah kesannya jadi kayak babi kali ya :|

      ciptakan warna pink mu sendiri wi.. cobalah lakukan sesuatu agar semua dalam hidupmu nampak pink.. upil dibikin pink.. bulu ketek juga pink sampai ketombe juga pink.. pasti keren wi.. kalo udah sukses nge-pink-in semua kasih tau gue ya~ :D

      Delete
    3. Bang Edotz jadi Babi? =)))

      Wkwk tuh kan otaknya ngaco. Benerin dulu sanah~

      Delete
  4. Wahahaha pinky girls ya nice colour.

    ReplyDelete
  5. komplit banget koleksi pinknya, dwi. sampai penghapusnya aja pink. jangan-jangan punya baju couple pink juga sama karei nih. hehe. tapi kecintaan mu terhadap pink jangan ditularkan ke karei ya dwi. :D
    pojok fotonya bagus dwi, aku sendiri udah lupa kapan terakhir bikin begituan. adanya di rumah yang dikampung sih. kalau sekarang kamarnya seadanya aja. bukan milik pribadi jadi gak bisa dimacem-macemin.

    eh wi, mau tanya. cara masang wall sticker di tembok gimana sih? apa pake lem? atau paku gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kak, kalo nggak pink rasanya ada yang gak lengkap. Hahaha, iya nih dia malaj suka protes kecipratan aku. Tapi nggak lah, dia cowok tulen.

      Itu juga jadi pojok favorit aku Kak. Padahal itu juga di kosan loh, bukan rumah. Soalnya biar mengingat-ngingat momen gitu deh.

      Oh itu tinggal ditempel aja Kak, udah lengket. Asal jangan tempel-cabut aja nanti lengketnya hilang.

      Delete
    2. itu udah cinta mati kayanya sama yang pink2 wi. kalo aku gak tentu, kadang suka warna ini, eh besoknya suka warna itu.
      haha syukurlah dia cowok tulen, ntar kalo ketularan kamu malah jadi pinky boy lagi. :D tapi kalo nonton TV One gimana dong? :D

      iya sih, aku dulu juga suka bikin pojok foto gitu. tapi beda dwi, kamu kan pake gabus, lhah kalo aku ditempelin didalem lemari. hehe. banyak tuh di lemari rumah di kampung.

      oh gitu ya. mau ah wall sticker. biar agak kerenan dikit dindingnya. hehe

      Delete
    3. Iya Kak, cinta mati banget hehe. Jangaaannn, dia nggak masuk berita untungnya :D

      Kalo di rumah aku juga di lemari aja Kak hihi. Iya pake aja coba biar meriah kamarnya. Lucu loh nanti :3

      Delete
  6. aku harap hati kamu nggak warna pink wi -__- jadi aneh nantinya.
    wajar sih cewe suka wrna pink, sampe semuanya serba pink tapi yang menarik itu kamar kamu yang di cat glow in the dark tuh, keren kayaknya..

    aku jadi suka warna pink mulai saat ini.. halah..
    eh btw, out of tema nih ada yang mirip kamu tau di kampus, temen di Bem kampus hahaha mirip beneran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hati kan nggak keliatan, warna pink juga gak tau Kak :p

      Hih? Kita bisa segenk kalo kamu suka pink juga, hahaha.
      Oh iya kah? Tapi pasti cantikan aku ya? Iya, pasti sih. *ditampar kembaran*

      Delete
  7. Ini blog apa toko aksesoris perempuan ya? hehehe. becanda kok, becanda. soalnya girly-girly gimanaaa gitu templatenya. ditambah koleksi benda-benda pink semua. boleh nanya ga? cowok kamu kulitnya warna pink apa enggak? hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaha iya, baru ngeh toko aksesoris perempuan juga serba pink ya. Habis pink itu bikin mood bagus sih.

      Ya masa aja warna pink-___- mending aku aja kalo bisa :D

      Delete
  8. Pink emang ngademin. Desain blog Dwi yang simpel dan mudah diakses (gak berat loading-nya), pun serba pink. Ehm, jiwa romantis yang pengen ke Paris? Semoga kesampaian ke Parisnya.
    Soal warna, aku cenderung ke hijau. Adem gitu, tapi tak fanatik, hehe.
    Selera pink Dwi asyik juga, beruntung punya ortu yang dukung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget Mbak, hehe. Aamiin. Mau tapi nggak tau kapan :(

      Hijau kalo menurutku bikin seger. Apalagi hamparan rumput saat pagi hari ditambah ada embunnya.
      Alhamdulillah Mbak.

      Delete
    2. Saran Mas edotz ngaco juga untuk diikuti, hahaha.... namun bagaimana kalau dunia serba pink? Bukan alamnya. Orang-orangnya, kecuali lelaki, berpink. Kurasa akan lebih semarak Apalagi sapuan wana pink bisa dibikin lembut, gak genjreng gitu. Haha.
      Semoga malaikat mengaminkan doamu, Dwi. :) Paris memang romantis dan banyak warna pink yang teramat khas di sana. *Mulai sok tahu, haha....

      Delete
    3. Kalo seluruh dunia rasanya nggak seru sih nanti nggak warna-warni. Cukup duniaku aja (kamar) yang warnanya serba pink.

      Haha tapi menaranya nggak warna pink, Mbak.

      Delete
    4. Coba kalau Eiffel dicat pink, hehe.

      Delete
  9. gokil semuanya pink.
    tapi gue jarang liat mba dwi pake baju pink ? koleksi baju pink nya banyak nggak nihhhh. liat dumzzzzz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak? Sejak kapan kamu manggil pake Mbak-___-

      Iya kebanyakan emang warna pink, waktu kopdar BE Bandung juga pake warna pink~

      Delete
  10. wah keinget sama temenku juga mbak, dia juga maniak yang namanya warna pink, jamnya pink, tasnya pink, helm pink, sampai motornya juga pink. nggak hanya pink sih, juga suka hellokitty yang identik dengan warna pink itu, sampai-sampai mau beli mukena yang ada hello kittynya, padahal udah sma kelas 3 lho :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya hello kitty emang identik dengan warna pink. Tapi sayangnya aku nggak begitu suka hello kitty, kecuali kalo pink-nya emang bagus.

      Tapi umur emang nggak menjamin kok. Toh aku juga udah tingkat 3 tetep suka warna pink, princess juga :D

      Delete
    2. hahah, iya sih, aku mah gak ngerti soal hello kitty :D

      betul itu, karena selera orang kan berbeda beda, tidak berdasarkan umur penentuannya :D

      Delete
  11. semuanya serbaaaa pink Wiii. Dari kamar beserta isinya, jam tangan, sampe gak habis pikir pena aja warna pink. Gimana kalau gak ada pena warna pink ya? Pasti kamu bakal bolos kuliah kan.. jujur hayooo hahha

    Kalo aku yang warna pink cuma sepatu futsal. Enak gitu ngeliatnya kalo sepatu futsal. Tapi untung deh cuma sebatas bagian bawah kaki aja. Takutnya ntar dari bawah sampai atas aku pink semua. Kalah deh koleksi kamu wkkw :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak aja, nggak lah. Emangnya kamuuuu kerjaannya bolos mulu haha.

      Hih serius Ri? Sini deh sepatu futsalnya buat aku aja. Meskipun gak bisa futsal, tapi ngoleksi warnanya :D

      Delete
  12. The Pinkers,,

    hmm, warna yang cocok buat kakak,, dan umumnya cocok buat semua cewek..

















    ReplyDelete
  13. wahahahahah pinkers ternyata :D huahahahah

    eh, Vina jadi terinspirasi buat postingan gini :D
    huahahahaha

    Vina curiga, nanti pacarnya kak Dwi disuruh ngecat dirinya biar ngePink juga ni :3


    itu semua pink? aaaaakkkk maniak pink sekeles kak Dwi ini :3

    huahahah

    bisa bisa piring, kamar mandi. bahkan mukanya di cat pink ..

    bener bener maniak Pink.. apa cuma pink aja kak? atau ada yang lain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ecie Vina terinpsirasi sama aku :3
      Nggak lah itu mah haha, iya aku cuma suka warna pink aja.

      Tadinya kamar mandi juga loh, tapi Mama bilang tanggung. Jadi nggak jadi. Ah, itu aku sedih banget loh :(

      Delete
  14. banyak banget koleksinya.. tapi kalau Kamar warna pink gitu apa nggak gelap ya ._.
    kok dimana mana ada menara eifel sih. di header di pokok kanan eifel, di kamar eifel.
    pink itu warna cewek banget sih. tapi pink juga identik dengan helo kity. kakak dwi nggak suka hello kity kan? dia kan nggak bisa ngomong, nggak punya teman lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak dong Kuh. Itu kan pink atasnya muda banget jadi cerah. Iya aku seneng banget sama Eiffel Kuh. Kan jadi salah satu tempat yang mau dikunjungi juga :))

      Aku nggak suka dia, lebih suka princess sih sebenernya.

      Delete
    2. oh, Yaudah, gimana kalau kita liburan ke eifel tower sekarang? hahaha #ModusGilak

      Delete
  15. huaaaa... samaaa.... aku juga suka warna pink!!!
    tapi aku nggak ngoleksi pink sebanyak itu, aku suka pink untuk yang di pake. kayak baju, jilbab, tas, dompet dan jam tangan. kalo ngecat tembok, pengen juga udah lama, tapi belom kesampean... hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya pink itu bagus menurutku.
      Aku kalo tas lebih suka warna netral sih, biar match ke semua baju.

      Wah ayo dong cepet cat. Pasti betah buat di kamar terus :3

      Delete
  16. itu payungnya pink? perasaan digambar kaya abu-abu monyet haha, kalo aku lebih suka sama warna merah sama hitam sih mbak, mulai dari jaket, bajuku dirumah aja 90% merah hitam, sepatu, tas, seprai, motor 2 biji juga merah hitam haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu terlalu soft pink-nya, kena pendar lampu juga Dis hehe.

      Aku pernah baca postinganmu yang itu gara-gara ke link dari postinganmu juga sih haha

      Delete
  17. wow pinky girl ya wi.
    kamarmu meriah banget pinknya, jadi pengen numpang bermalam di sana.
    ada bantal helo kitinya, eh sama aku juga.
    hidup hello kity, ga peduli namanya sedang tercemar gara2 sinetron CHSI! #eh #apaan sih
    dan banyak foto selfienya dwi dipajang, foto2 ma pacarnya mana??
    hehe.
    payungnya gak begitu nampak pink di foto .

    oya wi, gak ngaplod foto lemari sekaligus isinya??
    aku tebak deh baju2mu banyak yang pink
    kayaknya siichh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya Kak, itu masih nggak lengkap pink-nya. Soalnya lemariku nggak warna pink :(

      Sebenernya aku gak begitu suka hello kitty, tapi kalo pinknya bagus meskipun ada gambar hello kitty ya nggak apa. Itu rahasia deh Kak, dianya malu-malu :D

      Iya bajuku banyak warna pink-nya. Baju sehari-hari, kemeja, atasan, batik, dress, sampe baju mandi juga warna pink. Hiiii

      Delete
  18. wah, kita kebalikan yahhh..kalo aku malah nggak suka sama yang nge-pink, lebih suka biru dan hitam. hahaha...tapi keren sih ya bisabanget gitu ngumpulin apa apa dengan sat warna saja...aku dulu juga pingin gitu, tapi susah bangettt..jadinya barangku ada yang merah, biru, item gitu..tapi romance banget sih ya, cocok buat kamu yang feminine:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita berlawanan Kak Mmey hehe. Aku juga suka biru, tapi nggak dipadukan sama hitam juga sih.

      Iya itu harus niat Kak, kalo nggak yang ada malah males jadinya. Ah iya, masa sih? :3

      Delete
  19. kalo aku sikannya warna ijo. hampir tiap beli barang apapun, aku pilihnya warna ijo. tapi kalo ibuku yang beliin pasti warna pink. etah kenapa beliau suka beliin aku barang2 warna pink padahal tau kalo anaknya ini sukanya warna ijo -__-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kamu sama persis kayak temenku yang anti pink itu. Dia suka warna ijo, tapi tiap mama dan kakaknya beliin barang pasti warna pink :D

      Delete
  20. Whaaa... kak Dwi ternyata banyak banget pink-pink-nyaaa
    Pasti pemuja keromantisan ya? hayooo ngaku, apalagi ada eiffel tower juga di situ, pasti ada pengaruh budaya perancisnya juga?
    Eh aku juga suka pink atau warna2 soft gitu kak, tapi nggak selengkap ini koleksiku. Duh, mupeng deh lihat koleksi kakak.

    btw, itu jamnya dibagi juga boleh? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong, namanya juga penggemar pink :3 aku suka sama keromantisan yang nggak berlebihan sih. eiffel tower juga jadi salah satu tempat yg pengen aku datengin..

      Iya yuk koleksi jugaaa. Nyenengin loh koleksi warna pink.
      Aaaakkk tidaaakk :p

      Delete
  21. waduh.. tempa minum sama payung juga ada yang pink :D

    aku juga suka salah satu warna sih kak.. item. tapi gak ngoleksi barang2 gitu.. soalnya aku udah .. ehem.. agak gosong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong, kan penggemar pink~

      Hahaha komen kamu kok lucu sih Zal :|

      Delete
  22. Wah ka Dwi maniak pink ternyata, kalo aku sukanya biru.. sama kayak kakak juga kalo alat alat ulis pokoknya semuanya biru, kalo nggak warna biru itu berasa ada yang kurang gimanaaa gituuu kak hahahha. Bahkan sampai masker, botol minum juga ada warna birunya...

    Pokoknya kalo mau beli barang itu ditanyain dulu ada warna birunya enggak?kalo nggak ada terkadang malah kecewa juga. Tapi mau apalagi hahhaha

    Tapi aku belum sampai kebagian tembok kamar sih kak birunya, belum kesampaian sih. Nanti deh aku juga pengen bikin dunia serba biru. Kalo tinggal di tempat yang ada dominan warna kesukaan itu kayaknya surga banget kak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong Fat, kalo nggak, rasanya ada yang hambar gitu ya... hihi. Aku juga suka sih biru, tapi kalo dipadu sama pink :D

      Nah, udah gih cepetan cat. Emang surga banget. Seneeenngg!

      Delete
  23. Dari blognya ada udah ketauan kalo kak Dwi ini maniak sama pink :D
    Tapi gimana rasanya sih jadi maniak warna gitu? :o aku pribadi sih gak stuck sama satu warna aja, asal jangan merah, gitu aja :D Pengen gitu juga jadi maniak warna :3

    Eh itu koleksi pink di rumah, lah koleksi pink di kostan kok gak di kasih gambarnya kak? :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aiihh, iya Fan biar makin semangat ngeblognya gitu loh. Jadi ciri khas dan personal branding juga :D
      Kenapa kamu nggak suka merah?

      Itu ada beberapa yang di kosan kok. Tadinya mau ngecat ulang juga kamar kosannya, tapi dipikir-pikir sayang juga. Aku tinggal sementara di sana hehe

      Delete
  24. waaaah kita samaan atuh mbak Dwi :D
    kamar, sprei, gorden, boneka, sampe wall sticker, notebook juga, semuanya dominasi warna pink :D

    gatau kenapa suka warna pink, mungkin karna warnanya gak terlalu mencolok dan unyuk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Horeee ada temen. Kayaknya kita bisa kali ya belanja aksesoris bareng yang serba warna pink. Bisa belanja banyak-banyak :D

      Iya samaan, pokoknya nggak tau deh udah tercantol sama warna itu

      Delete
  25. waduuuuu, banyak banget kak koleksinya wkwk. salut dah salut sama orang yang rela ngumpulin barang kesukaannya wkwkw, jadi punya ciri khas tersendiri.

    meskipun aku ga suka warna pink, tapi aku kagum sama kamar kakak wakakak kayaknya keren tuh kamarnya kayak di majalah-majalah, pasti ngangenin banget ya?

    eee tapi kok itu payungnya lebih ke abu-abu ya? apa karena terlalu soft+difoto jadi gitu warnanya? atau luntur kena ujan?:o

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu niat soalnyaaa haha.

      Ah itu kamarnya kecil dan sederhana kok, cuma aku bikin istimewa khusus buat aku aja. Ngangenin banget loh kalo aku lagi di kosan :(

      Iya itu warnanya terllau soft sih. Kena pendar lampu juga.

      Delete
  26. pinky girl....

    jadi inget teks blogmu dulu warna pink bikin sepet mata, untung ajah mau menerima saranku hahhaha.

    kalau saya suka warna magenta, itu termasuk warna pink gak ?, tapi cuman kalau nggambar ajah sih sering make warna magenta, soalnya kalau saya punya barang pink nanti cewek2 meragukan kejantanannya saya hahhaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya Bang dulu sampe semuanya pink kan ya? Makasih makasih sarannya.

      Pink agak tua kali ya. Kecampur ungu juga mungkin hehe. Jangankan orang-orang. Aku aja sekarang ragu. Kamu itu cowok apa setengah cowok? *eh

      Delete
  27. Kenapa ya rata2 cewek itu sukanya warna pink? padahal pink itu mainstream banget ya, jujur aku juga suka warna pink tapi hanya untuk beberapa sikon aja sukanya, suka pink tapi gak terlalu fanatik kayak kakak gitu, apalagi hellokitty aduh cewek banget ya hehehe. Nanti kalo kakak ultah aku kadoin barang2 pink deh:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nggak ngerti Dey, mainstream tapi seneng aja gitu kalo semua warna pink^^

      Asiikk, bener loh ya aku tunggu kadonya hahaha

      Delete

Tell me what do you want to tell :)