I Got Liebster Award


Liebster Award? Itu apaan? Sebenernya udah cukup lama ngedenger award ini beberapa minggu yang lalu. Awalnya malah nggak tau sama sekali apa itu Liebster Award. Tapi akhirnya aku disuruh browsing dan ya... ternyata aku dapet Liebster Award dari Om Elang. Bapak blogger yang umurnya udah kebilang tua ini berbaik hati ngasih Liebster Award sama beberapa blogger salah satunya aku. Anyway, ini dia rules dari Liebster Award:


Membuat ucapan terima kasih kepada yang memberi Liebster Award dengan cara membuat postingan di blog

Menjabarkan 11 hal tentang diri kamu

Menjawab 11 pertanyaan yang diberikan oleh pemberi Liebster Award ke kamu

Cari 11 blogger untuk menerima Liebster Award dan memberikan 11 pertanyaan bebas


Hmm, baiklah. Kayaknya bisa nih dijalani. Let’s goooo!

Unyu ya warnanya :3

Terima kasih
Pertama-tama tentu buat Allah swt karena telah menganugerahi aku kemampuan untuk menulis. Hai Om El, makasih banyak karena udah memberikan Liebster Award ini buatku ya. Meskipun bulan ini aku bisa dibilang jadi blogger payah, tapi umm, makasih! Lain kali jangan cuma kasih award, kasih duit juga.


11 things about myself
  1. Moody author
  2. Pemalas tingkat tinggi
  3. Penggemar camilan pagi-siang-sore-malem
  4. Pecinta es krim dan cokelat banget
  5. Gak bisa hidup tanpa headset
  6. Pendiem, tapi ramah
  7. Suaranya lembut kayak princess. Hatinya lebih lagi.
  8. Penyanyi kamar mandi
  9. Tukang galau
  10. Gampang kangen sama orang-orang, sama pacar juga
  11. Kidal, tapi tulisannya imut kayak penulisnya

Jawaban dari 11 pertanyaan

1. Kalo siang-siang di rumah, cuaca sedang panas-panasnya, posisi apa yang paling pewe  buat kalian?
Tepar di lantai. Atau tengkurep kayak cicak. Atau duduk di kursi pendek yang kakinya diselonjorkan ke lantai. Ah, banyak deh posisi favoritku.

2. Apa yang pertama kali terpikir oleh kalian saat melihat kolor dijemur di depan?
Bergidik ngeri dan langsung kabur-______- *pertanyaannya kenapa harus kolor sih Om?*

3. Menurut kalian, siapakah juara 2 Piala Dunia 2014 kali ini? Inget, juara dua!
Hmm, siapa ya? Ummtunggu. Kayaknya... aduh, aku takut jawabnya. Gimana ya bilangnya? Hmm, mungkin... nah, iya! Aku juga setuju kayaknya itu!

4. Siapakah pemain bola yang paling tidak kalian sukai, kenapa?
Narji. Eh, tunggu. Si Narji sejak kapan jadi pemain bola ya Om?

5. Kenapa Doraemon takut sama tikus?
Jangankan Doraemon, aku aja takut sama tikus :( *gak ada yang nanya*

6. Kalo binatang yang paling kalian takuti apa?
Gak ada binatang yang aku suka. Apalagi cinta. Kalo cinta sih cuma sama dia.

7. Pilih mana, kirim email atau kartu pos? Kenapa?
Kalo bisa pilih ketemu, kenapa harus kirim email atau kartu pos? :3

8. Pilih mana, punya pasangan blogger atau artis Korea? Kenapa?
Pilih apoteker aja. Soalnya selain bisa ngobatin pakai resep obat, juga bisa ngobatin pakai kasih sayang. Hihi..

9. Nongkrong di mall atau kebun binatang? Alasannya?
Jarang dua-duanya, aku lebih suka di kafe minimalis yang suasananya lebih masuk ke alam gitu. *gak ada pilihan*

10. Apa yang ingin kalian capai dengan blog kalian dalam waktu 5 tahun ke depan?
Yang jelas makin bisa terus konsisten dan banyak orang yang akan terinspirasi dari blogku.

11. Pernah denger Notif Magazine? Bagimana komentar kalian?
Pernah denger sepintas banget sih, itu yang majalah online itu bukan ya Om? Yang bisa di-download? Kalau iya, itu keren banget sih! Kalau nggak salah juga komentar beberapa gyerz ada yang masuk di edisi sekarang. Iya nggak ya?


Blogger terpilih
  1.  Siska Dian Wahyunita
  2.  Mei Wulandari
  3. Erick Pratama
  4. Ichsan Ramadhani
  5. Taufan Aji Santoso Putro
  6. Edotz Herjunot
  7. Ina Rahmawati
  8. Willy Anugrah
  9. Aseh Prakoso
  10. Rizky Arie Prima
  11. Purwo Bayu S

11 pertanyaan dariku

  1. Gimana cara kamu mengatasi rasa malas saat lagi nulis?
  2. Kalau dikasih pinjem pintu doraemon, mau pergi ke mana? Kenapa?
  3. Hal yang paling kamu takut sepanjang masa? Alasannya?
  4. Kalau dikasih satu kesempatan mengulang momen, momen apa yang pengin kamu ulang?
  5. Apa yang bakal kamu lakukan kalau ada orang yang suka kamu tapi kamu nggak suka dia? Umm, bahkan, lebih dari suka.
  6. Cara kamu melampiaskan kegalauan itu, gimana sih?
  7. Apa buku favorit kamu sampai detik ini? Cukup jawab dua aja, tambah alasannya ya.
  8. Kalau kamu badmood, pilih nangis terus pukul tembok atau keluar rumah dan teriak-teriak di jalan?
  9. Barang yang nggak bisa kamu tinggal kalau pergi-pergian? Alasannya kenapa?
  10. Menurut kamu, makna dari ngeblog itu apa?
  11. Apa musik yang wajib kamu dengerin kalau lagi nulis? Alasannya?

Finally, tantangan Liebster Award ini selesai juga. Ternyata bingung ya bikin pertanyaan dan jawab pertanyaannya. But, ditunggu postingan balasan buat 11 blogger yang udah aku masukin di atas yaa. Thank you :)


With love,

You Might Also Like

18 komentar

  1. wow.
    terima kasih ya dwi.
    nanti aku kerjakan pe-ernya saat ada ide brilian utk menjawab
    mwehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kak Ina sama-sama, ayo semangat ya! Hehe

      Delete
  2. Yeaaaa makasih dwi... Ntar dibikin postingannya deh. :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bang Erick sama-sama, cepet posting loh ya :D

      Delete
  3. ooh, udah dipost. Tengkyu mbak lady galau :3 haha

    ReplyDelete
  4. Lady galau everywhere-_-

    Oke santri gaul, yurwelkam ya. Cepet posting gih

    ReplyDelete
  5. waaah hampir beberapa temen blog aku kamu ambil semua Wi buat di kasih liebster award -_- #AkuRapopo
    Thank youu Wii awardnya, aku kerjain ntar tugas ini. Secara tidak sadar, kamu nyuruh aku buat nulis lagi nii. Thank you lagi ah buat kedua kalinya wkkw :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih banyak kok temen-temen blogger Ri, hahaha.

      Iya sama-sama, emang biar blognya gak penuh sarang laba-laba lagi tuh =)

      Delete
  6. Cihuy... akhirnya dibalas oleh Dwidiwiwiwiw.... :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tapi emotnya gak gitu juga kali Om-_- aku bilangin Tante Mega.

      Abeeelll nih liat tingkah papamu...

      Delete
  7. uwohhh aku dapet award woohhhhhh

    ReplyDelete
  8. Ini award hilaf karena kamu penulis typo sih~

    ReplyDelete
  9. gue udah komen dan kayaknya komen gue ilang -___-

    intinya award ini bener2 melegenda.. setelah sekian lama menghilang akhirnya nongol lagi dan akhirnya gue kena lagi hahha

    ya karena yang ngasih dwi.. yaudah ntar gue buat postingannya haha
    coming soon~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komen hilang itu emang nyebelin Bang-_-

      Aku baru tau dan nggak lama dapet deh dari Om El haha. Cie Bang Edotz baik lah mau bikin postingannya. Semoga amal ibadahnya diterima ya, aamiin :D

      Delete
  10. hallo dwi,
    sudah aku posting ya (^,^)
    di sini
    http://www.inarakhmawati.com/2014/07/serba-11-dari-liebster-award.html

    ReplyDelete
  11. Wah, senangnya dapat liebster award, hehe. Jawaban Dwi ngocol tapi cool. Asyik.
    Napa juga Om Elang ngajuin tanya tentang kolor segala? Haha. Mungkin ngetes baiknya pasang jemuran di mana. Asal jangan di tengah jalan saja, emangnya tempat main voli apa? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih Om El ngasih pertanyaannya aneh-aneh sih Mbak, hahaha.

      Delete

Tell me what do you want to tell :)