cuap-cuap gue

buat blog ?

mmhh ....
gak pernah gue bayangin gue bisa ngurus sebuah blog . gue itu anaknya aga pemales, jadi mana mungkin gue bisa ngurus blog ? apalagi... jujur aja ya .. gue itu gaptek . (bagus lah gue ngaku) . jadi , mana gue ngerti tentang blog . tapi , karena ada isu tentang dirurupnya fesbuk , mau gak mau gue harus juga buat ini blog . KENAPAA ??
karena gue masih punya utang ama yang suka baca cerita gue di fesbuk .
jadi awalnya gue tu buat cerbung di fesbuk . tapi tu cerita gue belum kelar . kalo fesbuk ditutup otomatis mereka gak bisa baca cerita gue lagi kan ??
ya akhirnya , gue buat juga ni blog . walopun masih jelek. di maklum aja ya .
selain gue orang awam, gue juga masih agak gaptek .

jadi buat kalian yang suka baca cerita gue , please keep comment-nya okeh :)

comment my cerbung or my blog .

oiia , buat kalian yang udah ngerti blog , kasih tau gue ya cara ngehiasnya ;)
senkyuu udah nyempetin mampir in my blog :)
^_^

You Might Also Like

1 komentar

Tell me what do you want to tell :)