Curhat-Takut-Tips-Absurd

Selamat malam blogchaaa. Maaf baru sempet nongol lagi setelah beberapa minggu menghilang. Ya maklum lah, sibuk liburan. Liburan kerja di rumah maksudnya.

Well, berhubung malam ini aku nggak bisa tidur, akhirnya aku memutuskan buat buka blog dan nulis postingan gak jelas. Ceritanya mau galau dulu. Okey.. Check this out

Tadi aku lagi denger lagu, dan lagunya aku puter secara acak. Tiba-tiba keputer lagu Alto - Tanpa Batas Waktu. Di bagian reff liriknya gini karena aku mencintaimu, karena aku menyayangimu...... Terus setelah reff ada juga lirik gini bila mengerti arti bersama, takkan kau tahu kata berpisah. Entah kenapa, denger lirik lagu itu jadi kepengin nangis. Tiba-tiba air mata netes gitu aja. Jadi keingetan pacar yang jauh di sana... Lebay nggak sih? Mungkin iya. Tapi nggak tau deh malem ini aku lagi kepengin galau. Udah lama gak galau juga kali ya.


Aku jadi inget tweet aku dulu, yang intinya kalau dia bisa buat cewek senyum-senyum, itu berarti si cewek suka. Tapi kalau dia bisa buat si cewek nangis, itu berarti si cewek udah sayang. Nggak percaya? Coba deh yang jadi cewek pasti ngerasain. Saat pdkt banyak senyum2nya & senengnya itu karena masih suka. Tapi setelah pacaran, udah mulai nangis2, itu berarti kalian udah sayang. Udah dibuat nangis gitu malah susah ngelepasin kan? Iyalah udah sayang...

Nah aku juga ngerasain ini sekarang. Tapi bukan berarti setelah pacaran gak bisa ketawa-ketawa loh ya. Karei sering bikin aku ketawa sampe ngakak banget. Tapi kalau lagi kangen kayak sekarang, aku suka nangis. Bukan cuman kangen sih. Tapi juga takut. Takut apa? Pertama, Im afraid Im not good enough for him. Rasanya takut aja gak bisa nyeimbangin dia. Takut aku nyebelin, ngeselin, gak bisa nyenengin dia, ya intinya takut gak cukup baik buat bahagiain dia. Yang kedua takut kehilangan dia. Kalau aku gak cukup baik buat dia, nanti dia cari yang lain. Nanti dia ninggalin. Gak mau kan. Takut :((

Well, well. Sebenernya aku kayak gini artinya aku belum sepenuhnya yakin sama perasaan dia. Tapi wajar sih, rata-rata cewek sering punya perasaan kayak gini. Bukan dia nggak percaya pacarnya, tapi ya namanya takut kan wajar. Apalagi di awal-awal pacaran. It means, cowoknya harus peka buat ngeyakinin pacarnya kalau dia udah yakin milih pacarnya. Jadi si pacar gak akan takut lagi... #kode #kode *eh

Nah jadi postingan ini manfaatnya apa? Entahlah. Aku juga nggak ngerti. Ini mungkin cuma curhatan gak jelas. Karena ya itu tadi. Postingan ini berawal dari lagu Alto. Ditambah lagu Krispatih - Lagu Rindu. Biasanya lagu itu sukses bikin aku tidur. Tapi malam ini, lagu itu sukses bikin aku nangis karena makin kangen sama Karei :((

Jadi tips aja nih. Buat yang cowok, sering-sering yakinin ceweknya akan perasaan kamu. Tapi jangan berlebihan juga sih. Kesannya nanti kayak cuma sepik doang tanpa bukti. Inget, omongan kamu harus disertai bukti juga. Dan, kalau cewek udah lama gak hubungi kamu duluan, itu artinya mereka lagi ngetes kamu bakal nyariin dia apa nggak. Seberarti apa dia di hidup kamu. Kalau kamu gak nyari, ya jangan salahin kalau cewek jadi galau atau marah-marah. You know kan, cewek itu sensitif. Dan gampang banget negative thinking.

Tips buat cewek, jangan gampang negative thinking juga. Urusan cowok itu banyak, nggak cuma ngurusin kamu aja. Dan gak papa berkorban sering ngabarin duluan, toh cowok juga sering berkorban dalam hal lain kan. Jangan egois. Yakin kalau dia juga sayang aama kamu. Inget, cowok cuek bukan berarti gak sayang. Dia cuma nggak tau nunjukkin caranya aja kok. Sebelum dia minta kamu jadi pacar dia, dia pasti mikir dulu kali. Apalagi kalau cowoknya udah dewasa. Yang udah niat cari yang serius. *ngaca* *manggut-manggut*
Okedeh. Kayaknya segitu aja postingan absurd malam ini. Semoga kalian yang baca ngerti ya. Dan please, setelah selesai baca ini jangan ada yang galau. Girls, keep positive thinking yeah! ;)

Good night.

With love,

You Might Also Like

2 komentar

  1. ASSALAMUALAIKUM,, Dwi Sartika... Maaf kalau lagu alto membuat kamu sedih. Padahal interpretasi lagu itu adalah pengingat bagi setiap orang tentang kesetiaan. Saya salah satu personil alto ketawa juga membaca catatan blog ini, bukan maksud menertawakan kisah nya kamu hehe, tp loh kok org malah kesiksa dengerin lagu alto :D.

    ini postingan tahun 2013 udah lama ya.. tapi baru tau sekarang. nanti saya share sama anak" alto lainnya.

    Wassalam ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaikumsalam, wah ini vokalisnya ya? Temennya manik? Haha, ini postingan udah lama, kenapa juga bisa ketauan ya.

      To be honest, bukan karena lagunya aku sedih. Tapi lebih ke lagunya cuma mengingatkan aku sama seseorang gitu. Dan aku sama sekali gak kesiksa kok, lagunya malah enak :D

      Cuma ya itu tadi. Waktu itu kondisiku lagi kangen, ditambah pas denger lagu ini, I dont know. It feels like... Apa ya, keingetan dia aja gitu karena lagi kangen.

      Delete

Tell me what do you want to tell :)