All About Thanks

Posting kali ini aku terinspirasi dari pengguna twitter @benzbara_. Aku ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk orang yang sempat mengisi hari-hariku selama 20 bulan, Ezzha.

1. Terima kasih sudah mau mengutarakan perasaanmu.

2. Terima kasih sudah menerima kekuranganku.

3. Terima kasih sudah membuat hari-hariku jadi berwarna.

4. Terima kasih sudah memercayakan hatimu untuk kujaga.

5. Terima kasih sudah percaya aku.

6. Terima kasih atas semua barang yang kauberikan.

7. Terima kasih atas semua surprise yang kauberikan.

8. Terima kasih sudah banyak menyempatkan waktu denganku.

9. Terima kasih sudah bisa sabar menghadapiku.

10. Terima kasih sudah menuntutku untuk lebih dewasa.

11. Terima kasih sudah menjadi pacar, ayah, kakak, adik, sahabat, guru, sekaligus musuh yang baik bagiku.

12. Terima kasih sudah menjadi penyemangatku.

13. Terima kasih sudah menemani tidur larut malam hanya untuk mengobrol denganku.

14. Terima kasih untuk lagu yang kauciptakan.

15. Terim kasih sudah menjadi inspirasiku menulis.

16. Terima kasih untuk selalu mengingatkanku akan setiap hal.

17. Terima kasih sudah menasihatiku saat aku nakal.

18. Terima kasih sudah melindungi dan menjagaku.

19. Terima kasih sudah memperhatikanku.

20. Terima kasih sudah mencintai dan menyayangiku.

21. Terima kasih sudah mempertahanku.

22. Terima kasih sudah bisa bertahan begitu lama.

23. Terima kasih sudah membuatku sadar bahwa aku dibutuhkan.

24. Terima kasih sudah membuatku merasa berarti.

25. Terima kasih sudah membuatku terluka hingga kini aku bisa lebih kuat.

26. Terima kasih atas ucapan pagi dan malam yang selalu diucapkan.

27. Terima kasih atas setiap hari yang penuh cerita.

28. Terima kasih atas hari-hari yang indah dan menyenangkan.

29. Terima kasih sudah membuatku menangis hingga aku bisa tersenyum.

30. Terima kasih sudah mengajariku bahagia setelah terluka.

31. Terima kasih atas kebohonganmu.

32. Terima kasih sudah menjaga hati dan setia.

33. Terima kasih atas ketulusan dan kebaikanmu.

34. Terima kasih atas kenangan yang telah kita buat.

35. Terima kasih sudah mengerti bahwa hubungan kita harus diakhiri.

Terima kasih untuk semua hal yang tak sanggup kuucapkan satu per satu.

You Might Also Like

0 komentar

Tell me what do you want to tell :)