Cinta Takkan Salah (Part 1)

Bloga.....
Gue mau coba bikin cerbung di blog gue ya. Dulu gue pernah bikin tapi gak gue lanjutin hahaha
Gue harap sih buat cerbung yang ini gue bisa sukses ngepost dan tamatin ceritanya.

Oke, gak usah banyak bacot. Yuk mulai! Cekidot and enjoy ya ;;)







♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥


Dear diary.........

Hari ini gue bahagia banget. Bayangin aja, cowok itu ngehubungi gue! Sayangnya gue sama dia cuma adik kaka aja. Berharap sih gue bisa lebih sama dia, tapi gue sadar.......... huft ceweknya cantik :(

Tapi gak papa deh, udah jadi adeknya dia aja gue udah seneng. Dia orangnya perhatian banget! Diary, gue berharap banget bisa lebih dari ini sama dia. Maaf Tuhan kalau gue jahat :(




Disni menutup diary pink-nya dan segera menyimpannya di laci kecil dalam lemari. Ya, saat ini dia sedang naksir seseorang yang ia temukan dari jejaring sosial--Twitter. Namanya Endra. Entah sejak kapan Disni menyimpan rasa itu, yang jelas saat ini, ia dan Endra semakin dekat. Meskipun umur Endra 3 tahun lebih tua dari Disni.

Disni terdiam. Ia terus membayangkan Endra walaupun sebenarnya mereka belum pernah bertemu.

"Ya ampun kok gue kefikiran Kak Endra terus ya?" batin Disni.

"Diiisss...." panggil mama dari bawah.

Disni segera turun ke bawah dan menghampiri mama.


♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥


"Hai Dis, kemarin kemana? Kok nggak ikut acara sih?" sapa Argi yang berpapasan bertemu Disni di gerbang sekolah.

"Eh hehe iya maaf ya Gi, kemarin aku disuruh mama pulang cepet. Biasa lah mama gak mau aku pulang telat,"

"Ya ampun dasar anak mama hahaha," canda Argi.

Disni hanya tersenyum.

"Eh btw nih, kamu lagi pdkt ya?"

Ya ampun ngapain tanya-tanya hal gitu sih lo Gi! Batin Disni. "Eh aku duluan ya. Dah..."

"Eh itu anak ngapain ngehindar? Orang gue cuma mau tanya juga. Dasar..." Argi ngedumel.


♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥


Istirahat tiba. Key--sahabat terbaik Disni mengajak Disni ke kantin. Tapi Disni malah lebih memilih tinggal di kelas. Akhir-akhir ini dia malah lebih senang dengan dunia twitter-nya.

"Pasti sama Kak Endra lagi?"

"Hehe..." Disni cengengesan.

"Awas kamu nangis nanti gara-gara dia. Inget, dia udah punya cewek."

Disni tiba-tiba terdiam. Ya ampun Key bener, gue gak boleh terlalu deket sama Kak Endra. Gue gak boleh nyimpen rasa sama dia. Dia udah punya cewek... Batinku sedih.



TO BE CONTINUE.

You Might Also Like

0 komentar

Tell me what do you want to tell :)