Bukan Untuk Main-main

Udah jam 11.49 PM. Tapi mata belum juga mau merem. Padahal hari ini udah bener-bener kelelahan tapi banyak hal yang harus diurusin untuk besok. Setelah urusannya selesai, matanya malah nggak mau merem. Jadilah malem ini aku mau curhat-curhat aja di blog. Curhatnya tentang apa? Nggak tau. Gimana nanti deh tangannya ngetik apaan hihi..

Tadi sore, aku baru banget nonton film Magic Hour. Itu loh yang pemainnya Dimas Anggara. Katanya sih itu film diangkat dari novel, tapi aku nggak sempet baca novelnya jadi keburu nonton filmnya. Menurutku itu film bikin baper banget, serius deh. Apa karena aku yang lagi sensitif? Kalo Karei bilang sih, emang akunya aja yang cengeng dan gampang nangis. Huft.

Btw ngomongin soal Karei, aku mau tell story about us aja deh. Alhamdulillah hari ini, 18 Agustus 2015 hubungan kami udah 26 bulan. Kadang lucu juga, how we meet first itu nggak kepikiran bakal bisa bertahan sampe sejauh ini. Tapi ternyata alhamdulillah, masih bertahan sampe sekarang. Semoga langgeng selamanya juga sih ya hehe.

Kami sebenernya penganut "ya udah jalanin aja dulu". Maksudnya ya dibilang serius, nggak begitu juga. Tapi nggak niat nyari yang lain juga. Aku sih gitu, nggak tau kalo dia. Jadi ya udah jalanin aja mau gimana ke depannya yang penting kami berusaha buat jaga satu sama lain.

Sempet ada temen yang nanya juga, apa arti hubungan ini buat aku? Gimana nanggepin hubungan ini?

Kalo buat aku ya itu tadi, jalanin aja. Hubungan ini penting karena menurutku pacaran di usia lebih dari 20 tahun itu bukan buat main-main lagi. Aku juga sempet nggak nyangka bisa nemuin Karei waktu itu padahal aku lagi galau banget sama masa lalu. Aku masih susah move on abis. Tapi, Karei dengan tingkah polos dan tiis-nya waktu itu bikin aku punya bahagia di jalan yang beda. Dia punya cara sendiri buat bikin aku penasaran sama sikapnya, buat bikin aku ketawa-ketawa bahagia, buat bikin aku deg-degan hanya karena liat matanya, buat bikin aku kangen waktu nggak ketemu 3 hari doang. He got the point. He got that way!

Aku ya nanggepinnya santai tapi serius lah. Aku bilang santai karena emang kalo dari segi umur, aku masih belum siap buat dibawa serius. Masih banyaaaak banget mimpi yang belum aku capai. Duh, dia juga masih banyak lah mimpi yang belum digapai. Kami masih punya mimpi masing-masing buat diraih. Terutama, bahagiain orang tua masing-masing. Tapi dibilang serius karena emang aku nggak mau pacaran buat nyari yang lain. Aku udah tau baik buruknya Karei, udah tau gila-gilanya dia, udah tau sweet-nya dia, udah tau absurd-nya dia, ya pokoknya aku nggak mau juga sebenernya cari yang lain. Aku yakin sih, temen-temenku pun mikir hal yang sama. Semoga Karei juga.

Terus ada juga temen yang nanya, Wi kayaknya kamu bahagia terus sama Karei. Kok bisa?

Woyadong bisa. Kalo ditanya bahagia terus sama Karei, yap I am. Ada quote yang bilang, "Kalo sekiranya pacaran banyak nangisnya, mending lepasin aja.". Emang bener sih, kalo pacaran banyak bikin ngebatin ya buat apa? Mending lepasin. Jangan maksa bertahan kalo emang nggak sanggup :)

http://www.instagram.com
Tapi alhamdulillah sih sejauh 2 tahun ini, aku lebih banyak bahagianya. Ya sedihnya kalo aku lagi sensitif aja, terus Karei ngedadak nyebelin dikit, baru deh galau. Nangis. Tapi nggak lama kok.

Yang patut aku syukuri, dia itu multi talent banget. Dia bisa menempatkan sifat-sifat di tiap posisi. Kalo aku lagi manja, dia bisa dewasa. Kadang ngemanjain juga sih. Dikit. Kalo aku lagi bad mood, dia tau aja cara bikin aku ketawa. Kalo aku lagi kesel, dia sering banget kena semprot. Tapi sabar banget ngadepin aku. Saking sabarnya, dia sering ngediemin aku sampe kesel aku ilang. Hufff. Karena dia lebih banyak pengalaman tentang kuliah, dia sering juga sharing pengalamannya baik tentang kuliah atau tentang pelajaran-pelajaran tertentu. Dia juga sabar banget sering anter-anter aku. Dia rela macet-macetan, nahan kesel di tengah antrean mobil yang nggak maju, demi nganterin aku pulang. Aku tau sih dia kesel sama macet, makanya aku cuma bisa kasih dia support spesial^^. Pokoknya dia hebat banget lah! Aku sendiri bahkan nggak tau apa aku sehebat itu di mata dia. Kayaknya sih enggak. So I'm very very very grateful to have him. I'm really happy with him.

Sebenernya aku sendiri lebih seneng nyebut dia temen sih daripada pacar. Temen hidup maksudnya. Jadi tiap ada keluarga yang nanya itu siapa, aku selalu jawab "temen". Dalam hati aku lanjutin, "Temen hidup sampe tua" aamiin hehe..

Duh ini curhatnya malah kebablasan banyak banget. Semoga Karei nggak protes karena lagi-lagi, dia masuk ke cerita blogku.

Tenang, aku nggak akan masukin foto kita ke sini kok. Kamu nggak usah ngancem-ngancem aku di WhatsApp ya :p

Btw, happy 26th mensiversary Rei!
Ps: oke kali ini aku balik jadi anak kecil dulu karena masih suka ngucapin hari perayaan bulanan. Nggak apa, anggap aja ini rasa syukur aku bisa menempuh 26 bulan bareng alien absurd kayak kamu.



With love,
Alien yang nggak kalah absurd.







Eniwey, gimana sama foto ini? :p

You Might Also Like

29 komentar

  1. emh., soal hubungan itu emang ga bisa dimainin., maybe,, :v salam kenal.

    ReplyDelete
  2. Alien absurd, tapi malah makin sayangkan....

    Ya, namanya juga sebuah hubungan wi, mana bisa main-main. Ngejalani itu, gak segampang apa yang diceritain temen, sahabat, saudara, atau temen yg udah jadi saudara, atau saudara yang kayak temen, atau temennya saudara. Semua gak segampang yang mereka bilang..

    APapun itu, meski baru 26 bulan. "Iya, ini masih baru banget menurut gue.."

    Semoga langgeng aja, dan selamat ultah juga buat alien absurdnya dwi... Langgeng terus ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh Om ribet amat itu komennya-__-

      Aamiin yaAllah. Btw alien absurd aku nggak ulang taun loh Om~

      Delete
  3. ecieeeee......selamat kk :v
    kalo pacaran banyak nagisnya mah bukan pacaran, itu nyari masalah wkwk
    langgeng ya kk.....
    salam kenal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, bener bener. Makasih ya minta doanya. Salam kenal juga~

      Delete
  4. "temen", temen hidup.
    Boleh juga kalo ditanya sama orang siapa cewek yg dibawa :))
    Pacaran umur diatas 20 emang udah bukan buat main-main, tapi jangan terlalu serius. Takutnya malah khawatiran yang berlebih.
    Cepetan udahan pacarannya, lanjut ke pernikahan. Jangan "jalani aja dulu" terus.
    Eh, nasehatin orang. Lah aku gimana ? Ahak ahak ahak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Efnu, ke mana aja????????????

      Iya bener sih, setuju. Kalo terlalu serius nanti sekalinya gagal, ya kecewa banget. Bahkan jadi overprotective jatuhnya.

      Ahaha, iya kamu gimana? Udah punya temen hidup belum? Atau bahkan udah jadi pendamping hidup?

      Delete
  5. Haduh, jadi dia cuma Temen ya, Temen hidup gitu :p.

    Haduh, ini bacanya pas tengah malam jadi bikin baper nih, kayaknya co cweet banget alien absurdmu itu.

    Semoga Aja langgeng terus, bisa lanjut ke hubungan selanjutnya Dan terus berlanjut sampai kakek nenek. Aamiin :D

    ReplyDelete
  6. ciyaciyaciyaaa
    berasa gimana gitu bacanya. senyum2 sendiri, ngiri, ngenes liat status diri sendiri, ngetawain diri sendiri, wkwkwk
    udah ah, ga bisa ngomong apa2. mungkin pasangan ini yang paling dibenci orang infotaimen. ga ada masalah soalnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha miris banget ya ngetawain diri sendiri:(

      Masa sih dibenci orang huhu, jangan dong. Bagus malah ya.

      Delete
  7. jadi inget ketika hubungan gue udah 26 bulan, gue putus sama pacar tu :v hahahahah
    semoga bisa sampe pelaminannya yaa..gag kayak kisah gue :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh miris banget. Iya aamiin mudah-mudahan aja. Doain ya

      Delete
  8. Iih ga asik akh Dwi..masa fotonya cm setengah gt. Hahahaha
    Ciye yg udah 26 bulan. Kapan menuju jenjang pelaminan. Nikah muda enak lho Dwi ciyuuuss. *ngompor2in*
    Tapi bener sih katamu, gapai dl apa yg ingin km raih ya. Manfaatin masa muda dg sebaik2nya. Mg langgeng sama "temen hidup"nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha nanti ada yang ngamuk ah aku share fotonya Kak :D

      Hmm, ya doain aja di waktu yang tepat Kak. Lagian kan mimpinya belum tercapai, jadi nanti dulu deh hihi. Aamiin makasih ibu mudaaaaa

      Delete
  9. Jahat banget ya bikin iri kan -_-, dibuat baper pula gue bacanya :') kalian... duh langgeng ya... semoga next gue ketemu sama temen, temen hidup gue dan membagikan kisahnya biar para jomblo yang ngebaca nanti ngerasain apa yang gue rasain saat gue ngebaca ini -___- huft.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha maapin Bang. Lagian suruh siapa gebetannya direbut orang? *eh

      Aamiin, semangat cari jodohnya!

      Delete
  10. Iyaa bener.. Bikin envy._. Tp gapapalah, ikut bahagia jg kok bacanya :D Jd sbenernya ini pacar atau temen? Kalo temen mah mana inget tanggal jadian yg ke brapa. Haha.

    Boleh jg tuh kalo msalnya aku punya cowo nanti kalo ada yg nanya "ini siapa?" blg aja "temen" gitu ya? pdhal mah dlm hati Temen hidup sampe tua. Hakhaak...

    Kareinya soswit skaliihh.. Dan ngerti banget perasaan kadwiii... Huhuu.. Smga kalian langgeng ya! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha temen hidup sampai tua :))

      Iya harus saling memahami Lu, jangan cuma dia yang ngertiin aku. Btw thanks ya~

      Delete
  11. kalau dibilang bukan main-main
    ya tentu itu, umur 20 tahunan ke atas udah gk etis lagi rasanya kalau pacaran cuma mai-main putus nyambung nyari pacar sana sini.
    Malah mungkin umur segitu udah mulai mikir untuk ke depannya. Klau fokus ke masa depan buat bahagia sih pasti semua orang maunya gitu.


    konsep jalanin aja. enak kalau bisa bertahan lama dengan cara gitu. Setiap orang kayaknya emang beda ya menyikapi hubungannya masing-masing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup bener, bukan masanya lagi pacaran putus cari lagi. Sebenernya tergantung tiap orang, kok. Enaknya aja ngejalanin hubungan kayak gimana.

      Delete
  12. Emang yang namanya usia udah makin menua, pacaran udah nggak boleh buat main2 Wi.. harus bener2 diseriusin, kalo udah mantep harus terus dipertahanin.. soalnya usia segitu, mau nyari lagi pasti males. Mesti sok cool dulu pas pedekate, sok sempurna, menutupi kekurangan sendiri takut gebetan ilfil.. rasanya pasti males kalo masih nyari2 terus.

    Btw, udah dua tahun ya, selamat Wi~
    Semoga lekas tercapai mimpinya, bahagiain ortu terus akhirnya nikah deh~
    kamu kondangan ke tempatku biar keliatan beda dari yang lain~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menua kayak rambut kamu yang mulai memutih, Om? Hahahaha.
      Betuuulll udah gak kepikiran aja gitu buat nyari lagi.

      Aamiin. Om Edotz kapan dong mau ngundang aku?

      Delete
  13. Kalau ada orang yang bisa bikin kangen gak ketemu 3 hari aja, sudah sepantasnya dipertahanin :)

    ReplyDelete
  14. semakin tua suatu hubungan, semakin serius juga deh...
    itu magic hour yang dimas anggara sama kevin anggara kan? se baper itu kah... gue cuma pernah liat promonya doang nggak liat filmnya. itu foto yang dari ig emang dalem. kadang ngelepasin memang lebih bikin lega daripada nahan tapi sakit..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak ada Kevin Anggara kok :(

      Betul, ada saatnya lebih baik dilepaskan Jev.

      Delete
  15. yah, gue keinget sama temen gue juga yang nganut "udah jalanin aja", hasilnya sih gak kayak yang lo rasain, sekarang malah kayaknya terpisah sama keadaan dan emang salah satunya masih suka caper ke yang lain alias ngasi harapan sama yang laen tapi gak sadar gitulah... kadang kejelasan itu perlu, dan menjaga perasaan disaat orang lain dekat sama kita. selama lo bedua saling jujur yah gue yakin bakalan sampe tua deh!

    ReplyDelete
  16. Kalau memang lu yakin bertahanlah, jika setengah-setengah baiknya jangan. Suatu saat off hold kamu akan tersakiti. ;)

    ReplyDelete

Tell me what do you want to tell :)