Biarkan Ia Pergi

Malam ini ia terjatuh lagi
Biarlah, biarkan ia terjatuh
Aku tak mengapa, selama bebanku bisa hilang
Selama aku merasa tenang.

Entah sudah keberapakalinya
Tapi hanya ini yang bisa kulakukan
Hanya ini cara yang bisa membuatku (sedikit) tenang
Aku hanya membiarkannya terjatuh lagi, keluar lagi.


Lagipula, untuk apa menahan sesuatu yang ingin terlepas?
Bukannya itu menyakitkan?
Aku sudah biasa dengan keadaan seperti ini.
Berteman sepi...

Menikmati ia keluar dengan gerakan lambat
Menikmati luka dengan kesepian
Menikmati perih di ulu hati yang mulai berkurang seiring dengan keluarnya dia.

Ah...
Terkadang aku lelah terus-terusan seperti ini
Terkadang aku lelah terus menjatuhkannya dengan sia-sia
Terkadang aku lelah menghabiskan tenagaku hanya untuk ini.

Tapi, memang ini jalanku untuk tidur tenang
Melepaskan beban sampai aku merasakan kantuk
Lalu pada akhirnya..., tertidur.

With love,


You Might Also Like

0 komentar

Tell me what do you want to tell :)