New Love, New Life

Entah bagaimana perasaan itu bisa datang dengan sendirinya.

I don’t know how love can changes my feeling...

Perkenalan itu begitu singkat. Mungkin, terlalu singkat.

Hanya perkenalan melalui sebuah aplikasi chatting di Android.

Tapi nyatanya, perkenalan itu berlanjut.

Meskipun chat-chatmu tidak begitu sering, tapi aku selalu mendapatkannya setiap hari.

Nyatanya, perkenalan melalui Go Chat pun tidak cukup.

Dua minggu setelahnya, waktu mempertemukan kita. Di depan kampus tercinta, Unpad.

Setelah itu, kita memutuskan untuk memulai perjalanan. Memulai petualangan menjajaki Kota Bandung.

Entah mengapa, percakapan kita dalam mobil saat itu bisa membuat aku gugup. Tapi aku senang. walaupun kamu sibuk menyetir, kamu tetap memperhatikanku saat berbicara.

Dan tawa pertamaku pun keluar saat kita masih dalam perjalanan. Aku tak tau, mengapa kamu bisa membuatku tertawa lepas tanpa beban saat itu. Terima kasih :)

Lalu, obrolan-obrolan kita selanjutnya membuatku merasa cocok. Aku merasa nyaman.

Pertemuan selanjutnya...

Masih dengan perasaan yang sama. Deg- dengan saat menunggu kamu datang dan senang saat kamu telah datang.

Kali ini, kita memulai petualangan menjajaki Kota Bandung dengan motor.

Bagiku, itu sama menyenangkannya. Selama itu kamu yang menemaniku. Hihi^^

Dan malam itu…

Di Fodcourt Festival Citylink outdoor, ditemani suasana Kota Bandung yang dingin dan kelap-kelip lampu malam hari…

Kamu mengutarakan perasaanmu.

Jujur, ada rasa takut saat itu. Aku takut jika itu hanya perasaanmu sesaat. Aku takut jika kamu tidak yakin akan perasaanmu.

Tapi tiba-tiba saja aku merasa yakin akan ucapanmu. Tatapanmu yang meyakinkanku. Aku pun mengangguk, mengiyakan.

Semoga ini bukan perasaan sementara saja. Semoga perasaan ini bertahan selamanya, untukmu. Semoga perasaanmu pun begitu.

Dan semoga, inilah kenyamanan yang
telah kunantikan.

Terima kasih untuk semuanya, Valdis Reinaldo Agnar :)

#np Endah n Rhesa - You and I

With love,

Dwi Sartikasari

You Might Also Like

0 komentar

Tell me what do you want to tell :)