Harapan seorang RISE yang hilang

                Gue pertama kali ngefans sama Rio itu tanggal 9 Januari 2010. Di mana waktu itu dia nyanyiin lagi “harmoni” kalo gak salah waktu masih menuju pentas. Dari sana gue mulai mengagumi sosok Mario Stevano Aditya Haling. Dan akhirnya pada tanggal 31 Januari RISE di bentuk. Rise itu adalah nama sebutan untuk fansnya Rio. Gue bangga banget jadi seorang RISE. Gue bisa kenal banyak orang dari aceh sampe papua. Punya kawan dari anak SD sampe kuliah berkat jadi seorang RISE. Gue juga bisa lebih ngerti arti sebuah “PERJUANGAN”.
Berjuang untuk mempertahankan Rio di Idola Cilik 3 biar bisa masuk Grand Final (akhirnya kesampean) dan berjuang untuk bisa ketemu sama seorang Rio. Beruntungnya usaha gue (dan RISE lain) untuk mempertahankan Rio di Idola Cilik sampai Grand Fina berhasil, ya meskipun dia gak jadi juara, tapi rise bangga Rio bisa masuk GF. Tapi..................
Usaha gue untuk berjuang ketemu Rio rasanya sia-sia. Selalu ada halangan bagi gue buat ketemu dia. Dan gue rasa emang gak pernah ada kesempatan bagi gue buat ketemu dia. Rasanya nyesek banget! Sakit! Jujur gue jealous liat rise lain yang akrab sama Rio, bisa tiap saat ketemu dia. Tapi gue? Rio cuma ada di mimpi gue :’(
“Rio just my dream, till the end of time i can’t meet with him. God have been determined my destiny to never be met Rio. I can’t change my destiny. My wishes have been lost”
Mungkin gue pantes yah bilang gitu. Kenapa? Karena gue rasa Tuhan telah takdirkan gue untuk gak pernah bisa bertemu dengan seorang Mario Stevano. Sampai akhir waktu nanti gak pernah Tuhan izinkan gue untuk ngeliat Rio. Gue syukuri itu. Mungkin emang takdir gue gitu. Gue juga gak bisa ngerubah takdir gue.
Dan gue rasa juga keluar dari rise udah jadi jalan pilihan gue. Karena percuma kalaupun gue jadi seorang rise, gak ada hal yang pantes di banggain dari gue. Dan gue udah nyerah. Gue capek. Nyesek banget rasanya!
“RIO MAAF, BUKANNYA KAKAK GAK SAYANG KAMU, TAPI KAKAK CUMA MAU BERHENTI AJA JADI RISE. KAKAK SEKARANG CUMA BISA SAYANG KAMU DAN KAGUMI KAMU. LAMA KELAMAAN JADI RISE GINI CAPEK, KAKAK LEMAH JADI RISE, KAKAK RAPUH. KAKAK UDAH GAK BISA LAGI BERJUANG JADI RISE. TAPI JANGAN KHAWATIR, MESKIPUN KAKAK BUKAN LAGI SEORANG RISE, KAKAK TETEP SAYANG KAMU SELAMANYA YA J” LOVE YOU MARIO STEVANO ADITYA HALING :*
Gue bangga sempet jadi seorang Rise yang selalu dukung Rio sepenuh hati. Meskipun kini perjuangan gue jadi seorang Rise telah berhenti J
HARAPAN GUE JADI SEORANG RISE TELAH HILANG J

You Might Also Like

0 komentar

Tell me what do you want to tell :)