Bieber Facts

Gue punya beberapa fakta tentang justin bieber. Sebenernya ini jauh lebih dikit di banding semua fakta yang Justin punya, kalo di tulis semua fakta tentang dia gak akan cukup pastinya.
Ya udah ini beberapa fakta dia:

  • Lagunya Justin yang paling dia suka itu "Down to earth", malah Justin sempet nangis waktu denger lagu itu. (wah gak kebayang ya Justin nangis denger lagunya sendiri hehe)
  • Justin itu pengen banget jalan sama beliebers yang umurnya di bawah 18 tahun (gue termasuk loh kiwkiw :3 haha ngarep)
  • Justin itu anggap semua beliebers cewek sebagai "girl friend"nya (asik deh ya)
  • Sebelum pacaran sama selena dulu, Justin berharap dia punya pacar untuk bisa liburan bareng sama dia (kenapa gak pilih gue? *oke abaikan -_-)
  • Justin pernah ngetweet katanya "Beliebrs adalah gadis paling sexy sedunia" (so sweet yah u,u)
  • Musik favorit Justin itu R&B dan pop (sama loh ya *terus kenapa?)
  • Justin mau ngedate sama cewek yang lahir tahun 1993-1997 (gue kemasuk dong asik)
  • Justin masih belum ahli tentang cinta, tapi dia masih belajar tentang itu
  • Justin suka pake kacamata hitam agar dia bisa liat cewek-cewek cantik tanpa di sadari cewek itu (oh my god dia genit banget haha)
  • Justin khawatir dia akan kehilangan fansnya saat dia udah punya pacar (gue gakan pernah berhenti dukung aa ntin dong :*)
  • Ketika Justin masih muda, dia ngefans sama Toronto Maple Leafs
  • Justin suka warna hitam, tapi dia lebih sering pakai aksesoris atau barang-barang warna ungu (berarti aa ntin jomblo dong? haha *kabur)
  • Justin menulis lagu-lagunya sendiri (padahal sih gue bantuin itu -_-)
  • Justin suka sama cewek yang bisa berbahasa lebih dari 1 bahasa (gue bisanya bahasa daerah, lebih dari loh wkwk *whocares?)
  • Justin duduk di tangga rumahnya (di Stratford) saat tamu-tamunya bersiap-siap untuk meninggalkan
  • Justin selalu menanyakan bagaimana mereka setiap dia di telepon (nomor hp gue justin kan gak punya, gimana mau di telepon dong-_-)
  • Justin suka sama cewek yang pakai cat kuku berwarna ungu
  • Justin suka saat berbicara pada teman-temannya seperti tidak ada yang berubah
  • Justin suka cewek yang lebih muda dari dia agar dia bisa melindungi cewek itu (gue mau dong di lindungi Justin u,u)
  • Justin suka makan soup brokoli
  • Justin punya kesamaan tanggal lahir sama ke$ha (kenapa gak bareng gue aja coba? -_-)
  • Tanggal lahir Justin 1 Maret 1994 di Stratford-Ontario (cuma sama tahunnya aja sama gue yaah)
  • Single pertama Justin "One Time" dirilis tahun 2009 dan langsung masuk posisi ke 12 di Canada Hot 100 dan posisi 26 di the Billboard Hot 100 (hebat banget yah diaaaaaaa)
  • Justin suka sama cewek berambut hitam (ih gue banget yah haha)
  • Matanya Justin itu indah banget dan bibirnya itu seksi banget
  • Justin suka menggigit bibirnya saat ia bertemu gadis cantik
  • Justin suka makan es krim (asik banget kalo bisa makan es krim bareng Justin)
  • Justin bilang, dia takkan pernah menyakiti gadis yang di nikahinya nanti karena dia melihat betapa ibunya menderita
  • Justin punya twitter diutamakan untuk para fansnya <3
  • Justin suka saat ada pertemuan dengan fansnya
  • Justin bilang, saat dia sedang tampil dan melihat cewek cantik yang dia suka dia langsung memegang tangannya dan mengajaknya naik ke panggung
  • Justin lebih suka memanggil cantik atau sangat cantik daripada seksi
  • Hampir setiap hari setiap minggu setiap bulan Justin Bieber selalu muncul di TT (keren banget yah beliebers <3)

Oke deh beliebers, segitu aja ya fakta-fakta tentang Justin. Habis kalau terus di bahas gak akan cukup kali saking banyaknya hahaha. Dan fakta yang terakhir nih: "Justin gak mungkin mutusin Selena demi gue" hahaha *just kidding*

You Might Also Like

0 komentar

Tell me what do you want to tell :)