Lembaran Baru; Berbagi Kisah di Tahun 2016

Hai!

Gak kerasa, udah 2016 lagi aja.

Akhirnya ini postingan pertama di tahun 2016.

Udah hari keempat belas di tahun 2016, cepet banget, ya.

Really, aku bingung buat kata-kata pembuka untuk postingan ini. Keempat kalimat itu rasanya terlalu standar dan..., biasa. Meskipun ya..., isi postingan ini pun akan biasa-biasa aja sih. Tapi seenggaknya, aku mau ada kesan luar biasa dari hal yang lain.
 
Ah tapi, ya udah lah ya. Yang penting aku berhasil membuat postingan pertama di hari keempat belas tahun 2016 ini. Aku berhasil membuat langkah awal yang terbilang telat.
 
Tahun baru udah berjalan dua minggu, dan kamu baru nulis blog. Ke mana aja, Wi?
 
Nggak papa, better late than never, kan? *ngeles*
 
Aku juga bingung untuk buat judul dari postingan ini. Beberapa judul sempet kepikiran, di antaranya:
 
"Tak Lagi Sama". Entah kenapa sama judul ini rasanya kurang srek. Judulnya terlalu baper. Duh, awal tahun kan harusnya jadi awal yang baik. Bukan diawali sama ke-baper-an.
 
"Semua Telah Berbeda". Terlalu klise. Dan, terlalu baper.
 
"Memulai Hari Baru". Nggak cocok. Feel-nya nggak dapet.
 
Akhirnya terpilihlah judul postingan ini. "Lembaran Baru". Ya, aku mulai mengisi lembaran baru pada minggu kedua, pada hari keempat belas. Mungkin terlambat, tapi semoga ini menjadi awal yang baik untuk karir blogger-ku ke depannya.
 
Nah, setelah menemukan kalimat pembuka beserta judulnya yang pas, aku bingung mau isi tulisan ini tentang apa. Terlalu banyak hal yang harus aku bagi di sini sejak akhir tahun kemarin aku terlalu lupa bercerita. Tentang pengalaman aku cari kerja sampai akhirnya dapat kerja. Tentang lingkungan baru di tempat kerja, tentang hobiku, tentang kerinduanku akan kampus dan teman-teman, tentang keluargaku--yang tidak banyak berubah, kami masih baik-baik aja--juga tentang Karei--yang pastinya akan selalu jadi objek ceritaku. Ah aku lupa. Tentang Bulan Desember, bulan yang selalu harus dirayakan olehku sendiri.
 
Mungkin, isi tulisan ini akan berakhir pada kalimat ini. Tapi postingan ini akan menjadi awal untuk kisah baru di tahun 2016. Semoga masih ada yang menanti tulisanku. Semoga ada yang mengharapkan aku tetap berbagi cerita di sini.
 
 
 
 
 
With love,

You Might Also Like

12 komentar

  1. Semoga tahun ini lebik baik daripada tahun-tahun sebelumnya, selalu berusaha yang terbaik buat masa depan kita.

    Semangat!

    ReplyDelete
  2. moga di tahun ini lebih baik.
    paling pas emang yang lembaran baru sih judulnya..
    aku juga bingung mau komentar apa, kayaknya ini baru pertama kali aku berkunjung.
    salam kenal.

    ReplyDelete
  3. Semoga bisa rutin nulis blog tiap mau nulis ya Dwi!

    ReplyDelete
  4. Hahhaha, sama ka Dwi aku juga telat banget bikin postingan tahun barunya :(
    But, gak papa sih daripada gak sama sekali kan? hahha

    Wih, ditunggu kak cerita-cerita yang tertundanya. Semoga kita rajin ngeblog lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, alasan semacam itu masih bias ditoleri kok, Fat. Hehehe

      Aamiin, konsisten ya!

      Delete
  5. Postingan awal di taun 2016. Dan pertama kali juha mampir kesini.

    Salam kenal yah. Semoga kita jodoh. Heheh.. Becanda, mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, makasih udah mampir yaa, salam kenal :D

      Delete
  6. selamat tahun baru ya Dwi semoga jadi pribadi yang lebih baik amin

    ReplyDelete

Tell me what do you want to tell :)