All About September (•͡˘˛˘ •͡)

Today...... 25 September 2011


September isn't my month!

Tau gak? September itu bukan bulan gue banget nget nget!!!

Why?

Pertama. Gue bermasalah banget sama orang-orang yang gue sayang. Baik itu pacar, orang tua atau siapapun itu. Gue selalu mengecewakan mereka. Entah, gue merasa bersalah banget gak bisa bikin mereka bahagia dan bangga punya gue :"(
Maafkan gue yaa




Kedua. Gue bermasalah banget sama sekolah gue. Baik itu guru, pelajaran, ulangan atau apapun. Kecuali temen-temen. Akhir-akhir ini tuh guru-guru seneng banget ngamuk di kelas gue. Entah karena mereka sensitif, karena kesalahan di kelas gue atau karena kehadiran gue :'(




Ketiga. Entah kenapa tiba-tiba gue ngerasa gue itu bukanlah orang baik.

I'm not angel but I'm a devil!




Gue itu jahat, gue itu gak bisa bahagiakan semua orang. Gue itu selalu mengecewakan semua orang. Maka dari itu ingin rasanya gue hilang ingatan. Gak ada yang peduli kan?

Gue merasa diabaikan. Gue merasa tersingkirkan. Gue merasa bukan seseorang yang berhak hidup lagi. Gue merasa........................ FRUSTASI BERAT (╥_╥)



Tapi di hari ini........

Sesuatu yang gak gue duga......

Gue bisa memenangkan lomba cerpen yang diadakan sama KCCI di facebook! Horaayyyyy \(´▽`)/



Gue terpilih sebagai 20 besar dari 90 peserta lebih. Huuuu seneng banget deh rasanya (´⌣`ʃƪ)





Semoga kemenangan itu bisa jadikan gue motivasi buat gue lebih baik lagi. Dan semoga keberhasilan gue itu bisa membuat mereka--orang yang sangat gue sayangi bangga akan kehadiran gue. Bangga karena telah memiliki gue.

Ya, gue berharap (ˇʃƪˇ)

ƪƪ'▿') ('▿'ʃʃ

You Might Also Like

0 komentar

Tell me what do you want to tell :)